[Review] Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur

1:15:00 PM Delyanet 0 Comments

Assalamu'alaikum

Hai! Setelah kemarin me-review tentang Indomie Real Meat yang rasa Rendang, kali ini giliran Indomie Real Meat Meat rasa Ayam Jamur yang saya review. Teman-teman yang suka mencicip mie, yuk merapat.. ^^

[Review] Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur
Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur

Kemasan


Indomie Real Meat memiliki kemasan yang lebih mewah daripada produk mie instan Indomie lainnya: pakai kotak. Kalau di dalam kotak indomie real meat rasa rendang hanya terdiri dari 2 sachet yang berisi mie kering dan bumbu pasta, di kotak indomie real meat rasa ayam jamur ada 3 sachet yang terdiri dari mie kering, bumbu pasta, dan bahan pelengkap (saus cabe & daun bawang kering). Oh ya, kotaknya berwarna merah, dibungkus plastik tipis yang berfungsi sebagai segel. 



Sama seperti kemasan real meat yang rendang, kotak kemasan real meat rasa ayam jamur juga informatif. Ada deskripsi produk, komposisi, nilai gizi, cara penyajian, label halal MUI, tanggal kadaluarsa, sampai layanan konsumen, dll. 

Harga

Indomie Real Meat Rasa Jamur Ayam di swalayan langganan dibanderol seharga 7.500-an (harga per Agustus 2016). Bisa lebih murah atau lebih mahal di tempat lain, tapi kisaran harga segitu lah..

Kesan Setelah Mencoba

Setelah mie dimasak sesuai instruksi pada kemasannya, hasilnya... 

Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur
jeng jeng jeeeeng..
Bentuk indomie real meat gepeng tapi tidak tipis, mirip-mirip indomie goreng keriting gitu lah. Bumbu pastanya kental, ada potongan daging ayam dan jamur di dalamnya. Rasanya oke, baik ayam maupun jamurnya. Cuma potongan ayamnya kecil-kecil.

Lain-lain

Bahan pelengkap bisa ditambahkan sesuai selera. Buat yang suka daun bawang, silakan direbus bersama dengan mie-nye. Sementara itu saos cabe nya tidak pedas --menurut saya.


Overview

Kelebihan

- Halal
- Ada potongan daging ayam dan jamur asli
- Rasa oke

Kekurangan

- Harga lebih mahal dari mie instan biasa
- Kemasan kurang ramah lingkungan
- Kurang banyak! haha

Coba lagi?

Boleh

Okee, sekian dulu review Indomie Real Meat Rasa Jamur Ayam dari saya. Sampai nanti!

You Might Also Like

0 comments:

Komentar DIMODERASI. Tidak cocok untuk spammer.

Dimohon untuk TIDAK meninggalkan link hidup. Silakan tanamkan link dengan memilih opsi name/url.

<3 <3 <3